menu

Sabun Penghilang Bau Badan BIANKA

Rp 50.000
Spesifikasi Barang :
Nama Produk
Sabun Bau Badan BIANKA
Berat (kg) 60 Gram
pesanPEMESANAN Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN Menggunakan Jasa Pengiriman

Sabun Hilangkan Bau Badan

SABUN PENGHILANG BAU BADAN BIANKA Telah hadir Produk Herbal Fenomenal untuk Penghilang Bau Badan dan Mengatasi Bau Badan 24 Jam Non Stop.Cara menghilangkan bau badan secara alami dan mengurangi bau badan. Sabun Bau Badan BIANKA di buat secara khsusu untuk menghilangkan bau badan secara alami, mengurangi bau badan, penghilang bau badan, mengatasi bau badan dan cara menghilangkan bau badan secara alami tanpa obat-obat kimia. 

 Sabun Bau Badan BIANKA (Sabun Penghilang bau badan)sangat ampuh mengatasi kuman (bakteri penyebab bau badan), menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu yang biasanya berkumpul pada tiga bagian daerah tubuh yang dikenal dengan K3 yaitu ketiak, kelamin dan daerah rongga jemari kaki,serta daerah berkeringat lainnya. 

 Sabun Bau Badan BIANKA (Sabun penghilang bau badan) juga dapat membantu dalam mengatasi masalah pada kulit anda terutama gatal, kutu air, dan penyakit kulit lainnya, serta dapat digunakan secara rutin sebagai dasar (foundation) pada kulit sebelum anda menggunakan parfum, tidak mengakibatkan iritasi dan alergi pada semua jenis kulit, memberikan kesegaran seperti sehabis mandi tanpa bau keringat atau bau badan. 

 Manfaat dan Fungsi Sabun Bau Badan BIANKA (Deodorant & Antiperspirant) : 

 ~cara efektif menghilangkan bau badan sehari penuh hingga lebih dari 24 jam terhadap bau keringat dan bau badan serta mencegah bau badan. cara mengatasi bau badan yang simpel dan mudah gunakan saja sabun bau badan Bianka.Sabun Penghilang bau badan atau sabun untuk menghilangkan bau badan 


 1. Berbahan batu kristal Alami/Natural : Tidak mengandung bahan kimia-sintetis serta tidak mengganggu aroma minyak wangi anda. 
 2. Tahan lama. Bisa bertahan hingga 3-6 bulan dengan penggunaan secara teratur setiap hari. Kristal ajaib ini akan berangsur-angsur menjadi kecil (hati-hati jika terjatuh mudah pecah). 
 3. Membiarkan kulit bernafas bebas seperti biasanya dan tidak menimbulkan efek samping serta tidak menghitamkan ketiak seperti deodorant pada umumnya. 

 Cara penggunaan Sabun Bau Badan Bianka : 

~Sehabis mandi basahkan Sabun Bau Badan BIANKA(Sabun penghilang bau badan)dengan air,lalu usapkan pada bagian 
 ~ketiak atau tubuh yang biasa berkeringat, setelah selesai keringkan Sabun Bau Badan BIANKA(Sabun penghilang bau badan) dengan kain bersih lalu simpan ditempat yang kering. 

 Dosis Pemakaian Sabun Bau Badan Bianka : 

1.Kapan saja sebelum dan sesudah beraktivitas 
2.Disarankan 1 sd 2 kali sehari sehabis mandi Tetapi dari pengalaman Pribadi, hanya dipakai sekali setelah mandi pagi, tubuh tak tercium bau keringat hingga malam hari... DIJAMIN…!!!!! 

 Harga Sabun Penghilang Bau Badan Bianka 
Rp 50.000/pcs 

 Format Pemesanan: 

 Nama: 
Alamat Lengkap: 
Produk: 
Jumlah: 

 Kirim sms ke:085.729.762.257 




 Tag:cara menghilangkan bau badan secara alami,sabun bau badan bianka, bau badan, bau badan,menghilangkan bau badan,obat bau badan,penyebab bau badan,mengatasi bau badan,cara menghilangkan bau badan,penghilang bau badan,tips menghilangkan bau badan ,cara mengatasi bau badan,cara menghilangkan bau badan secara alami,mencegah bau badan,cara alami menghilangkan bau badan,mengurangi bau badan,sabun hilangkan bau badan,sabun untuk hilangkan bau badan
Description
Review
tokospot